√ HAB KEMENAG KE-68 - KANG INU



Kamis, 05 Desember 2013

HAB KEMENAG KE-68

Tidak terasa, sebentar lagi kita akan bertemu dengan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-68. Hari Amal Bhakti merupakan momentum penting untuk melakukan evaluasi dan introspeksi dalam rangka meningkatkan kinerja sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara sekaligus pelayanan bagi masyarakat. Sesuai dengan tema dan mottonya, peringatan HAB Tahun 2014 diharapkan dapat memperteguh komitmen dan meningkatkan keikhlasan, profesionalitas, dan integritas seluruh jajaran Kementerian Agama dalam mewujudkan visi dan mengemban misi Kementerian Agama.
Penyelenggaraan kegiatan dalam rangka HAB Kementerian Agama ke-68 Tahun 2014 akan dapat terselenggara dengan baik apabila semua pihak terkait, terutama pimpinan satuan kerja dan unit kerja beserta seluruh jajarannya dapat melakukan koordinasi, kerjasama dan sinergi dengan sebaik-baiknya, serta didukung oleh seluruh pemangku kepentingan (stakeholders) Kementerian Agama.
Untuk menyambut Hari besar ini, Kementerian Agama menginstrusikan kepada semua Instansi yang menginduk untuk melaksanakan kegiatan dan memasang spanduk peringatan HAB ke-68 ini dengan membagikan edaran petunjuk kegiatan dan spanduk HAB ke-68.

Berikut kami lampirkan Link download spanduk HAB Ke-68 file Corel Draw (Semoga menjadi Amal jariyah yang pahalanya saya hadiahkan untuk Ibuku, Allahumma irhamha)
Versi 14 ; KLIK DI SINI
Versi 13 : KLIK DI SINI
Versi 12 ; KLIK DI SINI
Versi 11 ; KLIK DI SINI

Mau belanja barang Online? Semua ada Di Lazada.co.id dan bisa bayar setelah barang diantar. Klik di bawah ya... Bayarnya sama tapi ngasih saya penghasilan.

Get notifications from this blog